Sedikit Mengenai Serial Power Rangers S.P.D Bahasa Indonesia


        Halo semuanya! Kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Power Rangers S.P.D
Power Rangers S.P.D. Adalah serial Power Rangers yang ke-13 yang diadaptasi dari serial Super Sentai, Tokusou Sentai Dekaranger. Serial Power Rangers S.P.D mulai disiarkan pada tanggal 5 Februari 2005, di ABC Family.

        Korea Selatan juga mengadaptasi Dekaranger dengan judul yang sama dengan Amerika yaitu Power Rangers S.P.D. Mulai dari Dekaranger, Power Rangers S.P.D(Amerika) dan Power Rangers S.P.D(Korea), terdapat logo S.P.D. Logo S.P.D ini memiliki singkatan yang berbeda di setiap versinya. Dalam serial Dekaranger, kepanjangan dari S.P.D adalah "Special Police Dekaranger". Sedangkan dalam serial Power Rangers S.P.D (Amerika), kepanjangan dari S.P.D adalah "Space Patrol Delta". Sedangkan dalam serial Power Rangers S.P.D (Korea), kepanjangan dari S.P.D adalah "Special Police Delta".
Dari sini sampai akhir artikel ini yang akan kita bahas adalah Power Rangers S.P.D versi Amerika bukan Korea.
         
          Power rangers S.P.D juga pernah di dubbing ke Jepang dan ditayangkan di saluran televisi digital Toei pada bulan Agustus 2011.Mulai ditayangkan di saluran televisi digital Toei di Jepang mulai bulan Agustus 2011.

             Cerita Power Rangers S.P.D terjadi pada tahun 2025, setelah Bumi menyambut para alien untuk hidup damai dengan umat manusia. Namun, perdamaian tidak berlangsung lama karena Kekaisaran Troobian ingin menuju Bumi untuk menghancurkanya. Saat barisan pertahanan pertama di Bumi, S.P.D. A-Squad, yang secara misterius hilang tanpa bekas, perlindungan planet ini jatuh ke penggantinya yaitu Rangers B-Squad, dan komandan alien mereka yang mirip anjing anubis yang bernama "Doggie" Cruger. Suatu hari, Ketika dua pencuri yang direformasi bergabung dengan tim tersebut sebagai Red and Yellow S.P.D. Rangers, ketegangan mengancam persatuan mereka. Ancaman alien semakin kuat setiap saat, membuat para Ranger harus mengesampingkan perbedaan mereka dan beraksi sebagai satu tim. Dengan menggunakan kerja tim, persenjataan canggih dan Zord untuk melawan kejahatan, mereka bersatu untuk menjadi pembela kebenaran yang bernama Power Rangers Space Patrol Delta.
     
       Ya mungkin sekian saja untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih udah repot repot mau membaca artikel ini. Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Panduan Belanja Smartphone Desember 2015

Apa yang perlu Anda pertimbangkan untuk membeli tablet baru?