Panduan Belanja Smartphone Desember 2015

  
Haalo, berjumpa lagi dengan saya Rizqi Nur Muhaammad. Belum lama semenjak saya nulis buyers guide bulan lalu, ssaaaya kembali menulis . Namun, yang saya tuliss kaali ini adalah Buyers Guide / Panduan Belanja Smartphone Desember 2015. Dan selalu sayaa ingatkan bahwa tulisan saya ini adalaah adaptasi dari video aslinya, dan ini ssudah melaui proses persetujuan pihaak pemilik video.
untuk video aslinyaa bisa dicek di bawah

Ya itu tadi videonya kalau maau tau ssecaara lengkap. Balik lagi ke artikel kali ini. Ok laangsung saja berikut adalah Smartphone pilihan sobat sobat Reviewer Alliance untuk bulan Dessember 2015. langsung yaang pertama.

1. Obat Gaptek-Samsung Galaxy J7

 Kenapa Samsung Galaxy J7? Karena Samsung Galaxy J7 ini adalah Smartphone Samsung minimalyang mulai memenuhi syarat sebagai Smartphone yang cocok untuk penggunaan sehari hari yaitu:
1. Layar lebar
2. Rom besar
3. Multitasking Lancar
4. Gaming mulus
5. Dual 4G
6. USB OTG
7. Baterai awet
Namun aada kurangnya juga ssepertiminimnya sensor dan kamera yang gak terbagus di kelasnya tapi ssudah bagus. Walau minimnya senssor. Tetep saja, Samsung Galaxy J7 ini merupakan smartphone daily drivernya obat gaptek.
Untuk selengkapnya langssung lihaat aja reviewnya
 
2. Yesam Gadget-Sony Xperia M5
 Kenapaa Yesam Gadget menyaran kan Xperia M5/? Kaarena kamera 21MP nya itu super sekali, warna yang dihasilkan sangat natural dan detail yang baik. Kedua kamera depan 13MP cocok buat yang suka selfie. Ketiga. Mampu merekam video 4K. Juga si xperia M5 ini dibekali prosesor helio X10, membuat smaartphone ini cocok buat para gamers. Ada juga anti airnya lo. Jadi kalo tenggelem gak masalah deh!. Dan juga tidaklupa smartphone ini juga telah ssupport 4G dan ada juga NFC. Dan yang paling mengesankan, smaartphone ini layarnya sudah memiliki braavia engine. taaukan bravia engine itu apa? (saya juga tidak tahu. eheheheheh0
untuk detailnya silakan saksikan videonya

3. GadgetIn-Infinix Hot 2
  Infinix Hot 2 merupakan smartphone yang direkomendasikan GadgetIn karena harganya terbilang murah,cuma 1.299.000 rupiah. Dengan harga segitu anda akan mendaapat laayr 720P atau HD.Dan OS nya sudah Lollipop dansudah dapat jaminan upgrade Android M. Mengingaat ini ponsel android one maka ini adalh smartphone bentukan google yang sudah terjamin kualitasnya. Apaakah anda tahu
beraapa storage si infinix Hot 2 ini? Smartphone ini dibekali storage sebesar 16GB+2GB RAM, tentunya hal ini membuat smartphone ini mampu menjalankan multitasking denganlancar. Terlepass dari semua itu Body si infinix hot 2 ini juga mewah,terkesan kaya kaca kacaan.Tapi,ketika dipegang maka kesan mewah tersebut akan hilang.
Untuk lebih detail tentang Infinix Hot 2 silkan tonton videonya

4. Ibro Kumar-Smartfren Andromax Es
  Untuk buyers guide bulan ini, Ibro Kumar merekomendasikan Smaartfren andromax Es. Smartphone inimemang bukanlah smartphone terbaru. Tapi, harganya sekrang jauh lebih murah yaitu 799.000 rupiah yang sebelumnya harganya 999.000. Walaupun layarnya kecil cuma 4inch, smartphone ini sudah dibekali Qualqomm Snapdragon 410 seperti Samsung Galaxy J5 yang harganya jauh lebih mahal. Alasan paling utama aadalah smarphone ini memiliki promo paket internet true unlimited smartfren cuma 75ribu(normalnya 300ribu) tanpa ada baatasan fup seperti yang ada di paket unlimited lainya.

5. GadgetGaaul-Asus Zenfone Selfie

 Untuk buyers guide bulan ini, GadgetGaul merekomendasikan Asus Zenfone Selfie.kenapa? Karena kameranya beresolusi 13MP DUAL FLASH=AUTOFOCUS LASER, bukan kamera belakang doang tapi juga kaamera depanya juga 13MP DUALFLASH+AAUTOFOCUS LASER sehingga cocok buat selfie mania. anda juga dapat mengakses kamera ketika laayar mati dengan ZenMotion. Ramnya yang 3GB membuat multitasking sangat nyaman sekali.
untuk unboxing+reviewnya akaan segera hadir di channel GadgetGaul. jadi, subscribe biar gak ketinggalan.

6. Project Review/Putu Reza-Alcatel Flash 2
Alaasan kenapa Project Review menyarankan Alcatel Flash 2 yaitu;
1. Performa yang baagus
2. Android L murni dan akan segera dapat update Android M
3. Kamera yang Ok tapi gk terbagus
Untuk lebih lengkaapnya tonton videonya
Ya,itu tadi rekomendasi smartphone untuk bulan ini. mohon maaf apa bila ada salah penulisan dan kata kata, saya cuma manusia biasa. Saya Rizqi NM mohon undur diri, terimakasih tlah membaca artikel saya. sampai berjumpa di aartikel berikutnyaa. Dan, Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Sedikit Mengenai Serial Power Rangers S.P.D Bahasa Indonesia

Apa yang perlu Anda pertimbangkan untuk membeli tablet baru?